DSKAT vs TRANSFORMER

Insya Allah DSKAT mengikuti jejak TRANFORMER !. Hanya seijin – Nya, campur tangan TUHAN, DSKAT bisa disaksikan melalui versi FILM 3D.

 
Bulan ini kita kembali disuguhi film futuristic, TRANFORMER III. Seperti umumnya Film Holywood – Amrik sana, TRANSFORMER menyuguhkan aksi heroic, kepahlawanan tim Optimus Prime. Film dari Michael Bay ini memang luar biasa menyedot perhatian publik DUNIA.



Lalu apa hubungannya dengan DSKAT ????
Siapa yang kenal DSKAT ????
Siapa yang peduli dengan DSKAT ????
Apa menariknya DSKAT ????
Kenapa NEXT mesti DSKAT ????

Jauh sebelumnya…..ramalan suku MAYA juga berhasil di FILMkan producer HOLYWOOD bertitel 2012. DSKAT bukan apa-apanya dibanding TRANFORMER dan 2012. Tapi dedi3putra tetap OPTIMIS disuatu masa, akan berdatangan tawaran dari berbagai sudut yang tak terduga, DSKAT diangkat ke layar lebar. 

DSKAT vs TRANSFORMER = DEDI vs MICHAEL BAY ????. Terlalu berlebih jika Dedi ditandingkan dengan Michael Bay. Tetapi Dedi SIAP jika akhirnya tertujuan sama, yaitu mengenalkan IDE, ILMU, Teknologi dst.

Sejauh ini DSKAT berhenti pada naskah. 2 Tahun berupa tulisan belum bernilai “lebih”. Bahkan di divisi PUBLIKASI buku, tidak ada satu penerbit yang bersedia MENERBITKANNYA. Bayangkan 3 kali GAGAL total tesaring EDITOR. Eit…..t tidak menyerah, kalaupun ada PENERBIT yang bersedia, mungkin rasanya sama GILA-nya dengan penulis. Bayangkan ceritanya yang tidak komersil, tidak menarik dan tidak HEROIC, sangat tidak menjual.

Seorang teman bahkan menasehati untuk merubah PLOT cerita. Kadang isi hati menolak, tetapi PASAR terlanjur menuntun kita ke arah genre film AMRIK. Memang sulit sekali bisa menerima isi cerita DSKAT, karena hanya bercerita sisi penulis, pelaku dan pencipta DSKAT yang TAKUT akan “sesuatu” melawan DIRI sendiri dan efek akibatnya à KIAMAT ????.
DSKAT hanya bercerita tentang pencarian ILMU, CINTA dan Ke-TUHAN-an. Bukan sok RELIGIUS, tematik cerita DSKAT hanya DRAMATIC dan situasional belaka !!!!. DSKAT bukan pula cerita petualangan ANAK-ANAK ! dan kecerian liburan !. DSKAT hanya FANTASI GAME, TEORI, TEKNOLOGI, OBSESI pencapaian cita-cita hingga mengejar sampai MASA DEPAN.
Mungkin banyak editor ragu, cerita DSKAT yang tidak kuat sisi RELIGI, sisi CINTA, sisi ANAK, sisi REMAJA atau sisi SAINT-nya. Semisal cerita bermula di bulan RAMADHAN, bertemu USTADZ, tentang pondok pesantren, mengagumi ISLAM dan MASJID MASA DEPAN, apa menariknya ????. Liburan ANAK, masuk ke pikiran anak yang bebas tanpa BATAS terbelenggu waktu, apakah menyentuh ????. Lalu dicombine dengan konflik abtin CINTA segi 3……apa romantisnya ???
Apa yang dinikmati pembaca ?????, pertempuran ROBOT tidak ada, kehancuran kota tidak ada, ketakutan dan kecemasan masyarakat DUNIA tidak ada. Apa pembaca tersentuh tentang pengalaman haru penulis dikejar polisi, terancam masuk PENJARA ???
Apa menariknya cerita penulis menjelajah MASA LALU / MASA DEPAN ????, apa PESAN yang ingin disampaikan ???? ILMU yang bermanfaat ???? atau romantisme pencarian CINTA sejati ????.
Pasar memang aneh, cerita yang bagus seperti milik Ust. Yusuf Mansyur berjudul “KUN FA’ YAKUN” yang bercerita tentang perekonomian muslim juga menuai hasil tidak menggembirakan.
Rasanya lebih laku cerita POCONG, GOKILL, CINTA segi 3 atau kepolosan IPIN/UPIN.

Baiklah sambil di share lewat blog, penulis juga berusaha keras mengembangkan PLOT tentang pertikaian CORELL+DEDI & DSKAT (MTI) melawan CapsulGUARD, dan NANO INDUSTRI. Seandainya NOVEL pertama ini ada penerbit yang bersedia, dan yakin PRODUCER akan berdatangan menawarkan penggarapan FILM 3D. Maka cerita bisa lebih berkembang dengan VISUAL yang tak kalah dengan TRANSFORMER III.

Perhatikan GAMBAR !. DSKAT yang mencengkram BUMI dengan ujung jarum tipis berbentuk optic, menancap ke JANTUNG BUMI, mampu menggerakkan arah BUMI. Sementara TRANFORMER berupa ROBOT humanis melawan robot ANTAGONIS dari planet lain. TRANFORMER diminati sebab yang dijual, TEKNOLOGI, INVASI, PERTEMPURAN dan HERO baru. Perbedaan jelas DSKAT tetap menomor 1-kan MANUSIA sebagai KAFILAH dimuka BUMI bukan robot. Tidak ada kesan LAKON, hanya melawan DIRI sendiri…..ya perang sejati melawan DIRI sendiri dan musuh EKSTERNAL.

Bayangkan robot TRANFORMER dari luar planet bumi meluluh lantakkan kota CHICAGO. Lalu apa yang bisa dikerjakan DSKAT ?????? Inilah yang lebih luar biasa DSKAT mampu memutar arah BUMI, kekanan / kekiri. Bayangkan seandainya CORELL & DSKAT-nya berhasil di curi oleh CapsulGUARD atau NANO, dan BUMI benar-benar berhasil dihentikan perputarannya oleh orang-orang ambisius semacam Doctor M HANIRUS ????.
Pada akhirnya seperti SYLVESTER STALLOND, diketawakan penerbit / editor, ditolak producer akhirnya berhasil membuat FILM ROCKY. Dan MICHAEL BAY, naskahnya dicampakkan di kotak sampah penerbit, maka DEDI juga akan mewujudkan FILM 3D sebagai PRODUCER. Insya Allah hanya memohon pertolongan TUHAN, dan berusaha terus tiada lelah melunturkan kecewa.

Plissssssss…..penerbit jangan hanya menerima naskah DSKAT karena 1 keberhasilan dedi3putra sebagai MOST WANTED ENTREPRENEUR. Ya…..memang nama selalu jadi pertimbangan bagi penerbit.

DSKAT verus TRANSFORMER terjadi kesepakatan ; adalah jalan yang ditempuh sama, perjuangan tak kenal lelah.
Kata BOB SADINO “ENTREPRENEUR SUKSES jika berhasil melewati 1000 KEGAGALAN dan terus bangkit mecapai 1 KEBERHASILAN”
Nasehat EYANG “Tekun = Tekan !”

Amin….amin Ya Rabballalamin.


MOST WANTED ENTREPRENEUR
088 215 238 283
087 832 695 014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar