TEORY ; REVOLUSI BUMI (TM)

TEORI REVOLUSI BUMI™



Peralihan waktu yang berjalan apa adanya, tanpa dipungkiri kita tidak kuasa melawan jaman. Rencana, prediksi, target yang ingin dicapai dengan GOL yang pasti, hanya mampu terukir 50%, sisanya tidak memuaskan dan cenderung membenturkan kita ke sederet problem lainnya. Syukur dan iklas menjalani cukup meredam galau yang mendidihkan darah. Perlahan kekuatan ilmu dan petunjuk akan mampu menjungkir balikkan waktu …… ya kuncinya software Revolusi Bumi™.

Membaca tanda-tanda dan isyarat dari sang PENCIPTA, betapa saatnya dunia ini diujung sekarat. Kemarin saja baru kelar mendengar pak Rusdi (guru IPS / saat di bangku SMP) membacakan sejarah terpisahnya pulau jawa dan sumatra. Kini apa yang harus dihadapi nyata mencairnya kutub utara dan selatan. Kiamat kecil dengan petunjuk lumpur Lapindo, tanah retak, gempa bumi, bajir tsunami tanah longsor dan tanggul jebol. Finalnya …. akan ada hari dimana ; berbaliknya arah terbit matahari dari barat ke timur ….. KIAMAT.

Jika diberi kesempatan untuk mengulang jam, hari, tanggal, bulan, tahun seperti masuk kebingkai kisah dikala tertentu. Aku ingin kembali seperti saat ada dipelukkan kedua orang tua. Aku ingin banyak belajar, bertanya kepada bapak SUWARSO (alrm), memecahkan teka-teki, menguraikan teori Revolusi Bumi™. Sebagai guru Geografi, tentu bapak menjadi nara sumber berharga bagi saya. Otaknya begitu bernilai, sarannya begitu kutunggu, hingga jalan menemukan jawaban terpuaskan. Aku tidak sedang bermimpi, aku tidak sedang berkayal, namun berdasar teori REVOLUSI BUMI™, “waktu benar-benar bergerak mundur atau maju sama halnya putaran motor dynamo dengan kode dan timeing (waktu) yang dipesan operator. Kenapa tidak ……?”

Pekerjaan ini juga merupakan usaha saya, cita-cita saya dan pemikiran murni saya untuk berkarya sejak masih duduk di bangku STM. Saat ini di setengah perjalanan hidup saya (mungkin), saya seperti tidak memiliki sesuatu yang membanggakan. Saya seperti menyia-nyiakan waktu yang selalu berjalan, saya selalu menyiakan waktu hingga rasanya saya tidak lagi muda. Memang ingin kembali kemasa kecilku dengan seluruh kegembiraan dan terasa tetap belia. Suksesnya REVOLUSI BUMI™, akan saya manfaatkan untuk melanjutkan pendidikan S2 jika diterima jadi dosen dikampus dan bekal biaya pendidikan TYAN. Doakan ya….. amin.

Apa aku salah ? apa aku pemicu kiamat ? apa aku tidak berhak menciptakan ilmu ?, apa manfaatnya teori Revolusi Bumi™ ?. Sebuah program list rumit, dengan bahasa pemrograman untuk procedure mesin, penggerak arah Revolusi atau putaran bumi dari kanan kekiri dan sebaliknya. Tentu saja memanfaatkan sumber energi panas didasar perut bumi. Yaah… teori Revolusi Bumi™ telah jelas, sedikit demi sedikit terperinci !. Ketika sumber energi bumi masih alami, perputaran bumi NORMAL berkat induksi magnet kutub utara (+) dan kutub selatan (-) sangat sempurna. Energi Bumi sama dengan Penggerak atau Driver atau Power Supplay. Seperti sebuah dynamo dengan dua kutub yang masing-masing ujungnya melewati COOLBUSTER (arang).

“Bumi adalah motor dynamo aktiv, kedua kutub utara dan selatan serta energi dari dalam perut bumi (arang) masih normal, maka bumi berjalan maju (dari barat ke timur). Namun ketika keserakahan manusia, menguras isi perut bumi, sehingga sumber energi alami menuju batas ambang (low energi). Akibatnya Induksi magnet di kutub utara menjadi negative dan kutub selatan menjadi positif. Hal nyatanya yang akan terjadi bumi berjalan berlawanan (mundur dari timur kebarat). Pada saat berjalan mundur itulah waktu juga berputar MUNDUR keawalnya.”segala sesuatu yang dipanjangkan umurnya (dalam hal ini bumi) akan kembali ke awalnya” (Qs YASIN : 68).

Sama juga bumi berputar berlawanan dari kiri kekanan, otomatis matahari terbit dari barat ketimur. Ilmu yang terlahir adalah keluarnya DSKAT (MESIN WAKTU), ya Time Mechine, ya seperti film-film fiksi. Kemudian saya menyebut dengan nama sendiri berinisial Dedi ; D, atau bisa dipanjangkan dengan Dimensi. Inisial D juga banyak sekali artinya bisa Driver atau penggerak. Huruf D disambung dengan pembatas atau SKAT, akhirnya Mesin Waktu pengembangan saya bernama DSKAT.

Jika TEORI REVOLUSI BUMI + Software REVOLUSI BUMI™ + DSKAT™ benar- selesai (tercipta), berfungsi 100% mampu beroperasi nyaris memuaskan, maka akankah kiamat …. ? walahualam, hanya Tuhan yang tahu !. “Maka Hati-hatilah bermain waktu !”, sebab akan semakin menjerumuskan umat manusia ke hari akhir. Bukan takut tapi kita harus SIAP !, bukankah dengan demikian iman kita akan semakin menebal. Kecintaan kita kepada Allah dan Muhammad semakin mendarah daging.

DEDI TRI PUTRA, SKOM
12 April 1996

ikuti juga web ;
siaptoko7.blogspot.com
idededi3.blogspot.com
sisilaindedi3.blogspot.com
atau kirim email ;
dedi3putra@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar